Sposored by;

Saturday, April 25, 2015

Perum jasmine residence



Perum Jasmine Residence
Masih membahas perumahan yang ada di dekat tempat tinggal saya, kali ini adalah perum Jasmine Recidence.
Dari “gate in” atau gerbang masuk kita disuguhi oleh pemandangan taman yang mengesankan dengan patung kuda yang gagah. Dengan system “one gate” menjamin tingkat keamanan lingkungan tinggal. Rumah yang ditawarkan oleh developer…..nama pt….merupakan ready stok bertipe 36 yang bertemakan rumah tinggal minimalis modern. Untuk lingkungannya sangat asri didukung adanya taman-taman besar yang melintas antara blok-blok nya. Desain dan penempatan rumah juga sangat baik. Lingkungan perumahan juga sudah terbentuk mengingat hanya tinggal beberapa stok saja yang masih belum laku.
Berikut saya berikan photo-photo dari gerbang masuk sampai tampak depan rumah yang dijual;
Untuk spesifikasi rumah yang dibangun berupa; ….







Nah! Untuk lebih jelas silakan anda melihat brosur-brosur berikut;
Satu-satunya kelemahan perum ini adalah sangat dekat dengan jaringan atau tower PLN atau biasa di sebut “Sutet”,ya perum ini dibangun tepat dibawah jalur nya. Mungkin stategi developernya untuk mengakali adalah dengan membuat denah blok yang seperti di brosur. Agar tidak melintasi rumah yang ada, lintasan jalur kabel “sutet” berada tepat di atas taman-taman.
Ok! Silakan anda menilai sendiri, jika anda tertarik juga tidak ada masalah, jika anda ingin survey sendiri juga tidak apa-apa. Sekali lagi tujuan saya bukan promosi, artikel ini saya buat semata hanya membantu bagi pembaca yang ingin beli property atau rumah. Untuk  gambar atau photo-photo dan info tentang perum ini lain nya anda juga bisa buka di www.katalogperumahan.com/2014/08/perumahan-jasmine-residence-jr-krian-sidoarjo.html/m=1

2 comments: